Saturday, May 26, 2012

Nick Vujicic , Really Motivating Person

Nicholas James Vujicic (biasa dipanggil Nick Vujicic) lahir pada tanggal 4 Desember 1982 di Australia. Dia adalah seorang yang mnurut saya sangat hebat sekali. Tahu kenapa? karena ia bisa menjadikan dirinya 'lebih' dari segala kekurangan yang dimilikinya. Karena itu, sekarang ia telah menjadi motivator terkenal yang telah banyak memotivasi banyak orang di seluruh dunia untuk bisa bangkit, (termasuk saya). Ia mengajarkan bahwa sebenarnya kekurangan itu bukanlah merupakan suatu penghalang semangat hidup. Kalo mau tau lebih lengkap lagi, ada videonya di bawah ini :




Ada juga lagu dari Nick Vujicic yang isinya juga memotivasi, ada di bawah :




Nah, intinya, kita itu ga boleh nyerah dengan apa yang telah terjadi pada diri kita. Kita juga sebaiknya merasa bersyukur karena mungkin nasib kita lebih baik dari Nick Vujicic. Tapi aku memang salut buat dia karna dia adalah orang yang benar2 hebat, dia mampu bangkit dari keterpurukannya terutama ketika Ia masih berumur 10 tahun, hingga ia ingin mencoba untuk bunuh diri. Tapi semangat hidupnya memang tinggi, akhirnya dia tahu kalau ternyata jika kita diberi hidup dalam kondisi apapun, pasti ada maksud & tujuan tertentu mengapa kita diciptakan untuk hidup. Kekurangan, kegagalan, dan lain sebagainya bukanlah merupakan suatu halangan untuk menjalani hidup. Dan oleh karna itu, kita harus bersyukur karena telah / masih diberi kesempatan untuk hidup.

Kita diciptakan tidak untuk menyerah dan tidak untuk mengeluh, tapi kita harus mampu menjalani hidup ini dengan baik. Jangan pernah putus asa, karna putus asa tak akan membawa hasil apapun. Kita harus semangat, dan berusaha keras, karena sesungguhnya dibalik kesulitan itu ada kemudahan. Jika kita mau berusaha, kita pasti bisa. Dan suatu saat nanti kita akan mendapatkan kemudahan dari hasil kerja keras kita.

"Attitude is altitude" "If you don't get a miracle... Become one" , 
"Life without limits" , "Never give up"

Sekian

No comments:

Post a Comment